Honda nggak cuma bawa motor konsep ke EICMA 2024, tapi juga ngenalin CRF300L dan CRF300 Rally terbaru. Meski dari luar masih kelihatan mirip sama versi sebelumnya, Honda nggak lupa kasih upgrade buat bikin pengendara makin nyaman.
Salah satu keluhan yang sering muncul dari pengguna CRF300L dan Rally adalah suspensinya terlalu empuk. Nah, di model terbaru ini, Honda dengerin masukan tersebut dan ngeganti suspensi biar bantingannya lebih keras. Jadi, pas dibawa off-road atau ngelewatin jalanan kasar, motor ini tetap stabil dan nggak bikin pengendara oleng.
Honda juga nggak main-main soal manajemen panas mesin. Radiator, khususnya kipasnya, udah dirombak buat ngasih aliran panas yang lebih efektif dan jauh dari pengendara. Kalau sebelumnya CRF250L dan Rally suka bikin kaki kepanasan di bagian kanan, sekarang masalah itu udah diatasi.
Nggak cuma teknis, Honda juga kasih sentuhan di sisi visual. CRF300L dan CRF300 Rally kini hadir dengan livery baru yang lebih segar dan sporty. Jadi, nggak cuma nyaman, motor ini juga bakal bikin kamu makin pede di jalan.
Buat kamu yang pilih CRF300 Rally, ada tambahan fitur kece, yaitu colokan USB. Jadi, kamu nggak perlu khawatir kehabisan baterai gadget pas lagi riding.
Mesin CRF300L dan Rally masih pake dapur pacu 286cc, satu silinder, berpendingin cairan yang dikombinasikan sama transmisi manual 6 percepatan. Output tenaga juga tetap di angka 27 TK dan torsi 26,5 Nm. Meski nggak ada perubahan, performa mesin ini tetap andal buat segala medan, dari aspal sampai jalur ekstrem.
Dengan semua pembaruan ini, CRF300L dan CRF300 Rally makin siap nemenin kamu buat jelajahin segala medan. Gimana, tertarik buat upgrade?
Discussion about this post