ASICS Indonesia sukses menutup tahun 2024 melalui kampanye inspiratif bertajuk Move Her Mind. Kampanye ini bertujuan mendorong perempuan Indonesia untuk lebih aktif bergerak, sekaligus meningkatkan kesehatan mental mereka.
Dimulai dengan membagikan hasil riset global yang menunjukkan bahwa hanya 31% perempuan di Indonesia yang aktif berolahraga, ASICS meluncurkan berbagai inisiatif sepanjang tahun untuk mengatasi tantangan tersebut. Kegiatan yang diadakan meliputi partisipasi di Sydney Marathon 2024, Tennis Party, hingga Move Her Mind Retreat bersama perempuan inspiratif dan tim perempuan ASICS Indonesia.
Kampanye ini dirancang untuk menciptakan ruang yang mendukung perempuan agar percaya diri dan terinspirasi menjalani gaya hidup sehat.
“Kami bangga dapat memberikan ruang bagi perempuan untuk hidup lebih aktif dan saling mendukung,” ujar Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia.
Selama kampanye, ASICS menggelar kegiatan olahraga seperti lari, tenis, dan workshop dance yang melibatkan komunitas. Kampanye ini juga menghadirkan Move Her Mind Ambassadors sebagai sosok inspiratif.
“ASICS Move Her Mind adalah perayaan dari perjalanan yang luar biasa, menjangkau 2000 perempuan Indonesia pada tahun ini,” kata Maitri Widyakirana, Marketing Lead ASICS Indonesia.
Sebagai bagian dari filosofi Sound Mind, Sound Body, ASICS Move Her Mind menjadi sarana menghubungkan perempuan dari berbagai latar belakang untuk hidup sehat dan bahagia. Tahun 2025, ASICS berkomitmen menghadirkan lebih banyak kegiatan inspiratif seperti lari, tenis, dan padel untuk menjangkau lebih banyak perempuan Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs dan sosial media ASICS Indonesia.
Discussion about this post